Senin, 01 Juni 2009

awal bulan

helo helo

liburan bikin ga oke ya.
1. banyak tidur
2. banyak di rumah saking gada gawe nya nontonin gosip yang isinya manohara semua
(eh betewe buat manohara,selamat datang kembaliiii kangen deh udah lama ga hangout yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa) haha canda
3. maen mulu ngabisin duit jadi ngerasa kaya parasit nih sama mamah ayah, apa2 minta duit

hahaha
hari ini diawali dengan telfon dari PUTRI FOS yang bikin bangun zzzz
gw dipaksa ke daniel, teman teman
terus gw mandi delele, ikut aki gw pergi ke BI gajian dia haha terus gw dikasih deh 100 ribu lumayaaan.. hahaha suka deh kalo gini wkwk

terus gw ke daniel ga masuk kelas tuh malah gossip sama si Fos haha ama juga ga jumpa dia.
udah gitu gw laper banget tuh, devina juga udah rengek rengek minta makan. akhirnya gw, acong, devina, fos, ajeng keeeeeeeeee ayam tulang lunak depan tridaya venter! mamam deh banyak kenyang gilak. eh taunya dibayarin sama mamah nya fos ih gilak tante baik banget deh juara! makasih tanteee.

udah gitu ke UNPAD nganter fos ada masalah gitu sama kartu peserta nya. zzzzzzz, terus ke 5 dulu eh ketemu Gerri tuh dengan masalah yang sama yaitu minta dicariin cewe haha sabar yaa ger jodoh mah gak kemana.

terus gw pulang dengan damai sentausa lalu googling cari info ttg Bali, gw sama anak kelas kan mau ke Bali gitu amiiiiin kalo jadi. eh taunya tiket pesawat yang murah nya sold out semua euh! tapi gatau deh kalo ada info pesawat murah kasi tu gw yaaaa hihiw. terus chat sama tante gw gitu nih katanya mendingan ikut Tour paket gitu tapi kata tante gw yang satu lagi mending nyewa mobil ndiri, terus yang nyetir nya siapa!! lagian gw cuma bisa matic terus buta Bali semua! zzzzzzz

udah gitu gw bosen suruh tante gw aje deh yang nyari info nya. hehehe maap ya tan merepotkanmuu. terus gw posting deh, sekian dulu ah dadah!
kiss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar