Minggu, 31 Mei 2009

first

hello. akhirnya gw pindah ke blogspot aja ah abisnya bosen sama tumblr hehehe

30-may-2009


seperti kata status nya ais hari ini yaitu : sadturday
gue banget tuh kayanyaaaaa

pertama, tadinya gw mau malmingan gitchu sama anak kelas eh taunya pada gajadi tuh alesan nya pada mau SMUP. Jadinya mainnya ntar aja abis kelar SMUP. Udah gitu hari ini katanya bandung MACET CET CET! abis banyak anak luar kota pada ke bandung pada abis USM ITB gitu. ya semoga teman teman gw yang USM good luck ya amien!
terus ya pagi-pagi ada yang nelfon gw ngomong gini,

x (cowo) : halo ini cita ya?
c : iya ini sapa?
x : syp coba?
c : zz gatau, syp ih (gw nebak-nebak,tp gada yg bnr)
x : ting tong salah (kata gw sih harusnya tet tot)
c : euh, siapa dan mau apa?
x : who’s that boy la la la la la la la (anjir kalakah nyanyi!)
c : eh siapa atulah
x : ini primus (zzzz knp sih primus,gak afgan ato siapa ke)
c : kalo gak ngaku gw tutup nih telfon nya..
x : iya deh ini edwrd cullen (nying,bikin emosi aja)
c : maca cih? atut ah tatut digigit
x : tut tut tut tut (putus telfon nya)

-anjis gw masih penasaran tuh orang udah gw sms tapi ga ngebales yaudalah orang gilak kali, tp gw sama sekali ga kenal suaranya. tp emang gw rada suka lupa sama suara orang, contohnya berikut ini

nelfon agung minta dijemput
c : halo, agung dimana ih! cepetan jemput aku sendirian
x : di wastu kencana (ko rada beda suaranya tp yaudala)
c : tapi jemputnya di pitimoss ya,si acong tau tempatnya
x : ga mau (NAH LOH. Kaget)
c : atulah eh bentar bentar ko kaya bukan agung sih
x : ini kakak nya agung
c : ha? Loh agungnya mana?????
x : hp nya ketinggalan
c : oh gitu ya? oh, eh, eh, oo, yaudah deh maap maap (panik,malu)

terus gw nelf bule yang pasti lg sama agung
c : halo bul dimana? Jemput di pitimoss.
b : HAHAHAHAHA (ngakak)
cit,yang tadi ngaku kakak nya bule tuh si acong
c : anjis kops wt* *tuut* *tuut*

AH GOBS gw dikerjain dan pas dijemput mereka dr kejauhan udah ngetawain gw aja shit!

Nah itulah gw maaf ya kalo gw suka ga ngeh sama sms/telf hehehee

kedua, udah magrib si tamma baru nge sms ngajakin pergi zzzzzzzzzzzzz. mana gada yang nganter keluar nya euh telats. terus gw sms-an sama afasa gada yang nganter taunya afasa berbaik hati mau jemput yessssssss. Gw udah mau siap2 tuuh. Nah loh dah gitu gw seneng banget tuh gw udah mau ganti baju. Eh tiba-tiba,

mamah : mau kemana,cit?
citta : mau pergi mah sama tamma fasa agn afais amami
m : pergi ma sapa?
c : dijemput afasa,mam
m : gausah pergi lah,besok kita mau ke jakarta
c : hah? Tapi kan tapi kan ah mam tadi boleh ko skrg ga?
m : lah sekarang tuh macet. Baru jg kmrn pulang malem
pokonya hari ini di rumah aja! Bla bla bla....
nguuuuuuuuuuuuk!!!!! bete bgt yaudah akhirnya gabisa pergi kmana2 deh pokonya awas aja kalo bsk di jakarta gw bosen pokone gw harus pergi!


--
friday sunshine
29-may-2009


nah asalnya hari itu gw gak bakal maen kemana-mana tapi anak kelas pada mau sushi tei yah akhirnya gw memutuskan ikut doang ga bakal makan ngiler ngiler dah tuh..
terus mami gw ngajak makan baso belakang BIP ah yaudah gw ikut aja sekalian deket sekolah kan tuh, sepanjang perjalanan gw chat sama si aryo_marchen yg mengajak bertemu untuk bercerita akhirnya okey deh gw janjian ketemu di pengky. dan ceritanya pun sebenernya ngegantung zzzzzzz.
lanjut, udah gitu ketemu anak kelas nge gosip (ah senangnya ketemu kalian) terus curhat curhat~ yes akhirny beban gw sedikit2 lepas juga karna kalian ah feels so GREAT! hihihi
udah gitu ke warung dombret deh keketawaan lagi sampe setengah 7 dan gw caw!


(eh ini dari tumblr. gw pindahin aje ye haha)


27 mei 2009

hzzzzzz… minggu-minggu ini ada bberapa kejadian aneh-hepi-menyedihkan juga ada ah lengkap lahhh… nih nih gw jabarin atu-atu…

1. Tubagus Tamma a.k.a anak labiiiiiil (ampun)
jadi gini nih ceritanya… tanggal 24 gw tuh ceritanya jadian sama dia,berawal dari gw yang lg patah hati huhuhhhuhhu karena huhuhuhuhuhu gitu.. gilak kan gajelas abis haha terus lalalalilili akhirnya gitu dan kita sepakat mengganti status FB gw menjadi ”in a relationship with Tubagus Tamma” nah loh!!! mulai tuh wall-comment-sms-ym-msn berdatangan pada nanyain bener kagak kalo ga pada kaget gitu gw ga cerita cerita hahahaha maap ye sodara-sodari. lagian gw juga intinya sih nungguin ‘si itu’ nge komen juga.. dan datang juga yg ditunggu tunggu pemirsaaaaa pe-pe-mi-mir-sa-sa!!!!!!
nih chat nya gw cop-pas
x : neng neng ciyeeee..
Citta Fathia : knapa?
x : di warpas sombong banget km
c : hah?emg km dmn nya?ko ga manggil?
x : iya hehe lg di sebrangnya kamu nya juga asik pacaran sama yang
kacamata
(HAHAHAHAHAHAHA. yang dia kira pacar gw tuh APAIS/AIS/TEBE yang ga lain ga bukan adalah brader gw tersayang) terus ya gw bilang aja..
c : oooo,nyantei aja kalii sapa aje haha
x : oya cit jadian ya? selamet yahh..
(karna terlanjur yaudah dengan senang hati gw bilang….)
c : makasih hehe (padahal....)
x : langgeng ya
(sekalian aja gw bilang.....)
c : amin (HAHAHAHAHA)

nah mamam noh balas dendam deh ekeu. maaf ya tamma aku mengorbankanmu aku sayang deh sama kamu hahahahaha gilak kan mulaiiii

dan ini adalah komen orang orang mengenai gw jadian :
-fiola : anjir parah ga cerita
-tubagus fazha : cita slamat yyyyyyyaaaaaaa hahahahahaahhahaha (iini juga apaan segitu dia tau semuanya haha piss ah lapyu brader)
-ghassani alamanda : citsky, bsk daniel ga? hhmm ga cerita” niih . . itu syp hayoo? hehehehee (ah maaaaandaaaa)
-ajeng : Citaaaaaaaaaaa itu relationship bneran? Cerita cit!
-bady : mnh jadian ga cerita ama aing dong! Ah
-zaki,atha&beberapa lainnya hahahhahaha J)

gw juga liat di beberapa wall nya tama, temen-temennya pada minta PJ (pajak jadian) BAHHHHHH! mamam tuh tam tuh PJ! bwakakakaka ampun sabar yah nyooo J))))) terus temen-temen nya tammanyo pada nge add gw gtu haha emang deh pac pac gw eksis banggggggeeeeettttt yak. zzzzzzzzzzzzzz hahahaha

pokonya makasih ye yang udah ngasih selamet bwakakakakaka muah!

2. secret heart
bagian ini lumayan rada menyedih, karna apaaaaaaaaaaaaa? karna cuma gw&beberapa true bstfrnd yang tau gw kenapa. nah gimana yak jelasinnya,pokonya gw lagi feeling complicated bangetttttt astaga gw jg rada setengah percaya kalo dia bisa sebegitunya sama gw. gw salah apa ya sama dia? ko tegaaaaaaa? :’((((((((((
yaudalah udah terlanjur jugaaaaa dan gak ada untungnya gw ngamuk ato musuhan or whatever which i think very not important….. gw itu tipe orang yang bisa ko berusaha nahan diri ataupun jaga perasaan orang lain apalagi temen gw sendiri tapiiiiii jujur aja gw adalah tipe di depan bisa jaga sikap,di kamar ujung-ujungnya gw nangis ga bisa boongin diri sendiri. dan bbrp temen gw bilang itu sangat sangat normally&humanly.
Oh pleaseeeeee why sometimes life is so harddddd? disaat gw berhasil untuk tidak melanjutkan sesuatu yang menurut gw salah padahal gw suka, kenapa dia ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? Kenapaaaaaaaaaaaa? maybe terdengar sangat childish ato’apa sih’ dengan gw mikir ky gt tapi emang itu suara hati gw (cailah). apakah gw se-tidak-berarti-nya itu? padahal gw udah masukin dia dalam bagian terbaik dalam hidup gw. Apa mungkin dia berpikir “toh gak mungkin buat citta jadi yaudahlah”?
jawabannya adalah maybe yes maybe no. yes, I know dia lebih segalanya. tapi emang ga bisa buat kaliiiiiiiiiiiiiii ini aja dia buat gw merasa berarti seperti yang gw lakuin? dan lucky me,gw pernah bisa nahan diri untuk apapun terutama masalah percintaan (zzz) ke sobat/temen gw. dan semoga gw bisa kaya gitu seterus nya. karena gw juga sangat mengerti gimana sakitnya&betapa gaenaknya diboongin ato dikhianatin sama temen sendiri sedih nya bukan main ga kuat. dan yang bakal gw usaha lakuin yaitu, RELA. :’)

3. perjalanan panjang
diawali dengan daniel yang kaga bener gara2 devina dan acong belum sarapan(gw jg sih).. akhirnya kita memutuskan pergi dr daniel dan ke soto di jalan jawa depan BTN. lammmmmmmmmmaaaaaaaa banget disono udah jadi kuncen kayanya kita ngobrolin kelakuan ortu masing-masing hahahaha kocak banget lah udah gitu balik lg ke danil lg zzzzz nungguin si rangga yang kece tapi memble hahahaha ampun ngobrol2 uda gitu bady sms ngajak makan sushi and he will pay all!

yes katanya itu hadiah ultah gw hahahaha makasi yah baddddd aylapyuuuuuuuuuuu udah makan makan lalu bia ingin sekali es durian di tubagus. akhirnya dengan penuh suka cita kita naik angkot ke tubagus tp pake ada acara bady ogah-ogahan naik angkot gitu belagu banget emang tuh anak minta diteke. setelah makan durian yang mantaaaaaaaaaap itu ngobrol-ngobrol laluuuuuuu pulang! Dan anda tau sodara-sodara dari TUBAGUS ISMAIL-JALAN BELITUNG JALAN KAKI AJAHHHHHH. YESS, LADIES AND GENTLEMAN, JALAN KAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. ah buset deh betis udah mau bucat aja tuh gilaaaaaaaaaaaaak. sumpah gw ga boong. gw juga ga ngerti apa yang ada di otak kita ber-3 tapi rada ga percaya aja kita eh gw sama bia kuat banget udah kaya ngerantau aja deh. udah nyamperin sonny tuh ke jalan bali akhirnya gw ngerengek pengen pulang dan dianter bady aja pulangnya.

nyampe rumah gw udah pengen pingsan aja lah gelo bangettttttt. pas gw baru selsai mandi, aa gw uda di depan ngajakin ke pvj ajaaaaaaaaaa gw ga enak masalahnya dia udah jmput gw jauh2. yaudah gw dengan damai sentosa tidur di mobil sampe di pvj jg cuma ngopi2 doang dan malam nya gw tidur udah kaya hibernasi ajaaaaaaaaaaaaaaaaaah pake ngelindur segala haha

ah sekian dulu posting nya capeeeeeeeee juga! kiss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar