Sabtu, 06 Juni 2009

love youuuuuuu ahhahaha

hari ini gw sehariannn internetan terus nih sampe mabok,mentang mentang di rumah sodara ada wireless gitu ahaha.
eh eh tadi gw keki banget sama taksi, namanya taksi express. ceritanya gw sama sodara dan uwa gw dari d'best mau ke rumah, udah gitu naek taksi. gw kebagian yang terakhir masuk, teus ya baru gw nginjekin kaki sebelah di dalem mobil (setengah masuk), you knowwwww? TAKSI NYA JALAN LAH SOBLOG! ketek bgt emang taksi nya, gw pengen nangis lah. soalnya udah kaya diujung hidup dan mati gitu (haha naon) gimana coba kalo gw jatoh? gimana coba kalo kaki gw cuma sebelah? (astagfirullah ga mau) terus gw ngomel deh ke emang taksi. zzz uwa gw jg ikut ngomel.
duuuuuuuh gw pengen buka youtube yang lucu lucu nih apa ya?
eh betewe lagi, gw jadi ngefans berat sama mary poppins tadi gw nonton film nya gitu di youtube, cheerful abis julie andrews disitu. huhuhuhuhuy

terus kan gw sama ay chat gitu tuh, udah gitu kita janjian pake status ym : love you, love you very very mu-u-u-ch
itu tuh pelesetan dari lagu lilly alen yang fuck you, fuck you very very mu-u-ch
hahahhahaahah

nah ini nih reaksinya,

iniemailrtd : br jadian biasa
citta ahoy! : hahahahahahahhaaahah
iniemailrtd : lama lama .......
citta ahoy! : haha fak

ketek tuh si rtd! ahaha

yang kedua,
gunatganot : cie, masih cit sama enyo?
citta ahoy! : ya masiiiihhhh doooong hahhahaha
gunatganot : sayang ga cit?
citta ahoy! : ya sayaaaaaaang dooonggggg

nah itu deh reaksimereka berdua setelah baca status gw. eh tapi gw bener loh sayang kok sama enyo (tama) hahahaha. ya iyalahh sayang. hahahaha bakakakakkakaak

pokonya teman, jangan lupa bayar ya, kalo pake taksi, hati hati siapa tau diculik, makin ga nyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar